Wednesday 4 February 2015

Lagu Ustad

Tentang Bidadari Surga

Bidadari surga merupakan sebuah judul lagu yang dibawakan oleh almarhum ustad jeffri atau yang dulunya akrab dipanggil uje. Terinspirasi dari kemuliaan yang akan dinikmati penghuni surga diantaranya adalah bidadari bidadari itu. maka bisa saja telah menjadi alasan diciptakanya lagu tersebut, juga sekaligus menjadi dakwah kepada umat hari ini yang kering dari nilai – nilai yang menguatkan iman terhadap yakinnya akan hari pembalasan. 

Judul lain pada sebuah lagu yang masih mungkin sama dengan inspirasi bidadari surga adalah lagu bidadariku. Siapa yang tidak mengharapkan untuk bisa menjadi nikmat dalam hidupnya sebagai hari pembalasan dengan bidadari. Bermata jeli yang mata tidak akan letih memandangnya justru berbanding terbalik karenanya dari mata turun kedamainya hati yang melihat. Bersamanya bersanding diatas alas dipan – dipan laksana 1001 rasa dalam nikmat.

Tidak mampu mata membayangkan, tidak pernah mampu terbesit pada logika manusia tentang indah bidadari surga itu. yang ada adalah keyakinan manusia yang berfikir karena hanya orang – orang yang senantiasa berfikirlah yang tetap menguatkan yakin dalam dirinya terhadap hari akhir.
Beberapa lagu yang sama dalam inspirasi bidadari tersusun dalam mp3 bidadari namun pada kesempatan yang baik ini. Terdapat sajian video yang lagu ustad, ya ustad jefri bohari meskipun hidupnya telah berakhir tetapi kebaikannya masih hidup didunia dan masih bisa dinikmati dalam nada dan suara. Bagi anda yang ingin setiap saat menikmati lagu ustad yang berjudul bidadari surga maka silahkan klik disini untuk download.

Pertanyaan kemudian yang menjadi resah untuk bisa kita jawab bersama adalah, bagaimana jika bidadari laki laki ?, ya jika bidadari itu adalah laki – laki. maka jawabannya lain lagi, jika bidadari laki laki disebut dengan bidadara. Itu untuk wanita saleha ketika hidup didunia dan bidadara sama dengan bidadari bidadari dia adalah penghuni surga.


Untuk bisa melihat bidadari yang sebenarnya maka tegakkanlah agama, Sholat adalah tiang agama. Menjauhi laranganNya, mengikuti petunjukNya dan menjalankan perintahNya semua karena ALLAH SWT. Semoga dengan rahmatNya kita menemui bidadari – bidadari itu, karena kita adalah golongan kanan, Aamiin.

No comments:

Post a Comment