Thursday 5 February 2015

Adit Sopo Jarwo

Cerita adit dan sopo jarwo adalah cerita khas indonesia yang berlatar budaya betawi jakarta. Sangat seru dengan banyak hikmah dan mengandung  unsur nilai budaya timur. Sarat dengan pergaulan yang walaupun bernuansa lelucon tetapi ada banyak pelajaran yang dapat menjadi tauladan yang membaikkan kehidupan bermasyarakat. Terdapat toko jarwo dan sopo yang hidup membujang dalam keterbatasan.

Kemudian pada dua tahun terakhir muncullah film adit dan sopo jarwo yang tayang pada salah satu stasion TV indonesia. Dirilis dengan bentuk animasi adit dan sopo jarwo, hal ini mampu menggugah semangat masyarakat penikmat acara – acara televisi untuk bisa mendukung berkembangnya perfileman animasi indonesia. Dan tentunya menjadi pekerjaan rumah yang panjang bagi para produser film tanah air.

Beberapa episode dapat ditemukan untuk bisa download adit dan sopo jarwo diinternet ini. Diantaranya adalah adit dan jarwo episode terbaru, bersumber dari link aktif youtube adit dan sopo jarwo. Bagi anda yang berminat menjadikan vidio adit dan sopo jarwo sebagai koleksi film anda. Maka anda bisa klik disini untuk download.

Adit dan sopo jarwo terbaru ini meskipun tidak dilengkapi dengan lagu adit dan sopo jarwo atau ost adit dan sopo jarwo. Tetapi adit sopo jarwo kali ini menceritakan tentang judul, saudara datang berkunjung semua tersanjung. Bagaimana semua tidak dapat untuk tidak tersanjung jika saudara kembar jarwo bernama jarwis yang awalnya disanggap jarwo memiliki sifat yang tiba – tiba berubah baik.

Jarwis yang berpakaian rapi dengan kinerja yang cepat, hebat dan sangat baik. Terbukti ketika mencuci piring diwarung bakso tempat jarwo biasanya mengutang. Belakang harus pulang kebandara setelah berjalan bersama pak haji menuju tempat dialog jarwo dan yang lainnya. Karena panggilan kesibukan yang mendadak oleh supir pribadi perusahannya.

Film ini adalah versi animasi dan bukanlah kartun adit sopo jarwo karena karakter manusia dan beberapa pertunjukan menarik dalam film tersebut. Biasa juga mempertontonkan permainan adit dan sopo jarwo. Seperti dalam kehidupan nyata, jarwo dan yang lainnya bermain bola kaki, bola kasti atau sekedar bernyanyi ria bersama dengan karakter menarik tambahan lainnya.

Sesekali boleh menyimak gambar adit dan sopo jarwo ala ini nnawamasagena. Bukanlah foto skandal yang menuai kontroversi tapi hanya bermaksud menghibur. Berikut 2 gambar adit sopo jarwo yang bisa disajikan kali ini, semoga terhibur ! :




No comments:

Post a Comment